Gereja Katolik Santa Theresia Diresmikan - WARTA CYBER

Minggu, 01 September 2024

Gereja Katolik Santa Theresia Diresmikan

Peresmian Gereja Santa Theresia. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Peresmian Gereja Katolik Santa Theresia, Stasi Sumpit, Paroki Sungai Ayak. Minggu (1/9/2024).


Pada kesempatan tersebut, Uskup Keuskupan Sanggau, Valentinus Saeng mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau terkait penggunaan APBD 10 milyar untuk pembangunan rumah Ibadah. 


"Gereja telah Diresmikan dan semoga dapat menjadi motivasi dan semangat untuk umat agar lebih meningkatkan iman," kata Valentinus Saeng. 


Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada masyarakat Stasi Sumpit atas Peresmian Gereja yang baru.


"Diresmikannya Gereja Stasi Sumpit ini merupakan bagian dari bentuk perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau terhadap Iman Umat," kata Aron. 


"Pembangunan rumah ibadah merupakan prioritas Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, meskipun APBD kita tidak besar namun kebutuhan masyarakat tetap menjadi prioritas," tambahnya. 


Aron juga berpesan kepada masyarakat Stasi Sumpit agar menjaga dan merawat Gereja dengan baik. 


"Gereja sudah bagus dan megah harus dirawat dengan baik dan setiap hari minggu diharapkan umat bisa datang berdoa ke Gereja," tutupnya. (tim).


  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar