Ari Kurniawan: Pasangan MSM Simbol Kesederhanaan dan Perjuangan Generasi Milenial - WARTA CYBER

Sabtu, 21 September 2024

Ari Kurniawan: Pasangan MSM Simbol Kesederhanaan dan Perjuangan Generasi Milenial

Jubir Tim Pemenangan MSM, Ari Kurniawan Wiro. (foto:ist). 

Sekadau –
Juru Bicara Tim Pemenangan Martinus Sudarno-Muhammad (MSM), Ari Kurniawan Wiro, menjelaskan alasan masyarakat Sekadau mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati ini dalam Pilkada Sekadau. Menurutnya, keduanya dianggap sebagai tokoh yang berasal dari rakyat biasa, tanpa latar belakang politik istimewa atau privilege.


“Sudarno dan Muhammad sangat sesuai dengan ideologi dan perasaan yang saya rasakan. Mereka berdua adalah orang biasa, yang tidak memiliki privilege. Pak Darno, setahu saya, hanyalah anak seorang petani biasa. Namun, dengan segala keterbatasan, beliau mampu melanjutkan pendidikan hingga jenjang tertinggi dan sangat mandiri," ujar Ari.


Ari juga menambahkan bahwa cobaan hidup yang dialami oleh Sudarno saat muda serupa dengan tantangan yang dihadapi generasi milenial saat ini. “Saya yakin, dengan pengalaman hidup yang beliau alami, beliau akan berjuang bersama kaum milenial dan Gen Z untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka jika terpilih sebagai Bupati Sekadau,” lanjutnya.


Selain itu, Ari menyoroti perjalanan karier Sudarno yang dimulai sebagai guru di sekolah swasta di Pontianak, hingga akhirnya menjadi anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat selama tiga periode, yang dinilai sebagai pencapaian luar biasa. Hal serupa juga terjadi pada Muhammad, yang memulai karier politik dari bawah dengan kesederhanaan yang masih ia pertahankan hingga saat ini.


"Kami bahkan sepakat bahwa dalam setiap atribut kampanye dan surat suara, mereka berdua mengenakan kemeja kotak-kotak, sebagai simbol kesederhanaan dan tanda bahwa mereka bukan berasal dari kalangan borjuis,” kata Ari.


Lebih dari sekadar sederhana, pasangan MSM juga dinilai memiliki visi dan misi yang luar biasa untuk membawa kemajuan bagi Sekadau. Ari mengajak generasi muda untuk bergerak bersama, menyosialisasikan visi misi MSM, dan memenangkan Pilkada ini.


“Saya mengajak semua anak muda untuk bersemangat, jangan malas-malasan. Mari kita menangkan pertarungan ini,” tutup Ari. (rilis).


  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar