Turnamen Sepakbola HUT RI Resmi Dibuka - WARTA CYBER

Selasa, 20 Agustus 2024

Turnamen Sepakbola HUT RI Resmi Dibuka

Pembukaan Turnamen Sepakbola. (foto:nv). 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron membuka Open Turnamen Sepakbola dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024, Bertempat di Lapangan Ej Lantu Sekadau. Selasa (20/8/2024). 


Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Peringatan HUT RI ke-79 Mengusung tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju,". 

 

"Saya sangat apresiasinya antusias masyarakat yang luar biasa dalam mengikuti Open Turnamen ini. Masyarakat Selalu aktif ambil bagian dalam perayaan HUT RI maupun perayaan ulang tahun Kabupaten Sekadau diberbagai kegiatan," kata Aron. 


"Kalau bukan kita yang memeriahkan, siapa lagi? Oleh karena itu, saya mohon kerja sama dari semua pihak untuk mendukung kegiatan ini agar berjalan dengan baik dan lancar," tambahnya. 


Aron juga mengatakan bahwa pelaksanaan turnamen sepak bola ini telah menjadi tradisi tahunan yang dinanti-nantikan. 


"Setiap tahun kita laksanakan di tempat ini, tentu juga berkat dukungan dari kita bersama. Partisipasi baik dari club-club sepak bola maupun pengusaha yang ada di Kabupaten Sekadau sangat luar biasa," ujarnya. 


"Saya berharap Turnamen ini dapat menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan dan semangat sportivitas di antara masyarakat Sekadau, serta menjadi bukti nyata dari dukungan semua pihak dalam memajukan olahraga di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar