Peringatan HUT RI Sebagai Momen Penting Menjunjung Nilai Pancasila - WARTA CYBER

Sabtu, 17 Agustus 2024

Peringatan HUT RI Sebagai Momen Penting Menjunjung Nilai Pancasila

Upacara HUT RI Ke-79. (foto:nv) 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Pemerintah Kecamatan Sekadau Hilir melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-79 tahun 2024, Bertempat di Lapangan Ej lantu Sekadau. Sabtu. (17/8/2024).


Di wawancara awak media, Camat Sekadau Hilir, Gustar Indarto mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Sekadau. 


"Saya berharap kepada Generasi muda agar menjunjung tinggi nilai Pancasila untuk meneruskan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kita," kata Gustar Indarto. 


"Saya mengimbau kepada Generasi muda untuk mengisi hari kemerdekaan dengan hal yang positif. Jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat," imbaunya. 


"Pasca Covid-19, Di Kecamatan Sekadau Hilir baru ini dilaksanakan upacara HUT RI lagi, nanti Kedepannya kita berharap Upacara HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Sekadau Hilir kedepannya bisa terus dilaksanakan," tambahnya. 


Senada dengan hal diatas, Kapolsek Sekadau Hilir, AKP Burhan Nudin, mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dinilai sangat positif dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 tahun. 


"Silahkan meriahkan HUT RI ini dengan permainan yang positif dan tentunya dilaksanakan dengan rasa suka dan gembira serta tidak menimbulkan bahaya," ujarnya. 


"Mari Kita laksanakan Peringatan hari kemerdekaan ini dengan penuh suka cita untuk menuju Indonesia Emas dan Indonesia Baru, Semangat tetap membara dan semangat yang solid untuk melanjutkan nilai jiwa  kepemimpinan dan perjuangan pahlawan kita," tutupnya. (nv). 




  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar