Peresmian Institut Teknologi Keling Kumang - WARTA CYBER

Senin, 05 Agustus 2024

Peresmian Institut Teknologi Keling Kumang

Aron saat menghadiri Peresmian ITKK. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar
, Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron Resmikan Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) Kabupaten Sekadau. Senin (5/8/2024). 


Pada kesempatan tersebut, Rektor ITKK, Stefanus Masiun Mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan yang telah hadir pada Peresmian ITKK. 


"Dalam Peresmian ini kita rangkaikaann dengan kegiatan seminar besok, yang dimana kegiatan ini sangat berguna untuk menciptakan kehidupan sosial yang Bermartabat," kata Stefanus Masiun. 


"Memiliki pendidikan yang baik dapat membuat kita keluar dari kemiskinan, ITKK kini hadir untuk mendekatkan diri kepada masyarakat," tambahnya. 


Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, peresmian rektorat institut teknologi keling kumang ini merupakan bukti nyata  komitmen untuk menjawab tantangan dalam meningkatkan kualitas pembangunan manusia bidang pendidikan, melalui penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. 


"Saya yakin, dengan komitmen yang kuat dari seluruh jajaran pimpinan universitas, dosen, staf, dan mahasiswa, institut teknologi keling kumang akan dapat mencapai visi dan misinya dan juga dapat berkontribusi pada peningkatan kualitas pembangunan manusia," kata Aron. 


"Peresmian ini juga, merupakan awal dari tanggung jawab besar yang harus kita emban bersama. kita harus memastikan institut teknologi keling kumang terus berkembang dan menjadi lembaga pendidikan yang unggul, baik dalam pengajaran, penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat, tutupnya. (nv).

 

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar