Pemkab Sekadau Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat - WARTA CYBER

Jumat, 09 Agustus 2024

Pemkab Sekadau Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Aron saat membagikan bendera. (foto:nv) 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melakukan Pembagian bendera merah putih kepada masyarakat Kabupaten Sekadau,Bertempat di UMKM Center. Jumat (9/8/2024). 


Di wawancara awak media, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Pembagian bendera merah putih ini dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI  yang ke-79 tahun. 


"Saya berharap masyarakat Kabupaten Sekadau dapat memasang bendera disetiap rumahnya untuk menunjukkan Patriotisme kita kepada Bangsa Indonesia," kata Aron. 


Aron juga mengatakan, ada 500 lebih bendera Merah Putih yang dibagikan pada hari ini, baik itu ukuran kecil maupun besar. 


"Saat ini peran kita hanya untuk mengisi kemerdekaan dan bukan lagi memperjuangkan kemerdekaan. Jadi oleh karena itu selayaknya dan sepatutnya lah kita sebagai warga Negara dapat mengibarkan bendera," ujarnya.


"Pembagian Bendera ini kita lakukan untuk menegaskan masyarakat agar memasang bendera. Jangan sampai ada masyarakat Sekadau tidak memasang bendera pada peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini," tutupnya. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar