Pelantikan Pengurus Masjid Agung - WARTA CYBER

Jumat, 02 Agustus 2024

Pelantikan Pengurus Masjid Agung

Aron saat Melantik Pengurus Masjid Agung. (foto:nv). 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron Melantik Pengurus Masjid Agung Sultan Anum Kabupaten Sekadau Periode 2024-2029, bertempat di Aula Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Jum'at (2/8/2024).



Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada pengurus baru dan berharap mereka dapat bekerja sama dalam memakmurkan masjid di Kabupaten Sekadau. 


"Semoga ke depan bisa bekerja sama dengan baik, saling mendukung bagaimana kita memakmurkan masjid di Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," ujarnya.


Ia menekankan pentingnya masjid sebagai pusat kegiatan yang bermanfaat bagi umat Islam dan berharap pengurus baru dapat mengelola serta menjalankan program masjid dengan baik. 


"Mari jadikan Masjid Agung ini sebagai pelopor pembina umat yang agamis dan nasionalis," tambahnya.


Bupati Aron juga menyebutkan bahwa Pemda akan mendukung operasional masjid, termasuk penataan halaman dan dana operasional yang akan mulai ditanggung pada tahun depan.


"Peresmian Masjid Agung Sultan Anum Sekadau dijadwalkan pada Minggu 4 Agustus 2024 mendatang dengan rangkaian Tabliq Akbar yang mengundang penceramah dan umat Muslim di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar