Pasangan Aron-Subandrio Daftar ke KPU Sekadau - WARTA CYBER

Rabu, 28 Agustus 2024

Pasangan Aron-Subandrio Daftar ke KPU Sekadau

Pasangan Aron-Subandrio saat daftarkan diri. (foto :ist). 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Sembilan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Sekadau Maju mendeklarasikan dan mendukung Pasangan Aron-Subandrio (PAS) sebagai bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2025 - 2030 di gedung Kataketik Sekadau, Rabu (28/8/2024).


Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau ini diusung oleh Partai Demokrat, Partai NasDem, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golongan Karya (Golkar) , Partai Perindo, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).


Seperti yang kita ketahui pasangan ini merupakan pasangan incumbent dan masih menjabat sebagai Bupati dan wakil bupati Sekadau hingga sekarang.


Ketua Tim pemenangan PAS, Simon Petrus yang juga merupakan bupati pertama kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada pengurus partai yang telah mengusung dan mendukung Pasangan Aron Subandrio (PAS).


“Saya mengucapkan terimakasih kapada semua partai yang sudah mengusung dan mendukung Aron dan Subandrio sebagai pasangan calon bupati Sekadau periode 2025-2030, setelah ini kita akan bersama-sama mengantar kedua pasangan calon ke Kantor Komisi Pemilihan Umum,” kata Simon Petrus.


“Kinerja mereka sudah terbukti, oleh sebab itu mari kita dukung kembali kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau Aron-Subandrio ini supaya bisa membawa kabupaten Sekadau yang lebih maju, sejahtera dan bermartabat,” sambungnya.


Sementara itu, Subandrio calon wakil bupati Sekadau periode 2025-2030 menyampaikan bahwa tujuan dari Deklarasi ini adalah untuk mengusung dan mendaftarkan PAS menjadi Bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2025-2030 untuk melanjutkan kembali pembangunan yang telah dilakukan selama 3 tahun terakhir.


“Kita berkumpul disini adalah untuk melanjutkan kembali pembangunan yang telah dilakukan selama 3 tahun terakhir,” ucap Subandrio yang juga Wakil Bupati Sekadau saat ini.


Calon bupati Sekadau periode 2025-2030, Aron dalam orasinya menyampaikan bahwa selama 3 tahun kepemimpinannya sudah banyak membawa Sekadau yang lebih maju.


“Selama 3 tahun kepemimpinan kami, sudah banyak bukti yang telah kami laksanakan. Mari kita bersatu, kita lanjutkan kembali pembangunan untuk Sekadau yang maju,” Kata Aron yang juga Bupati Sekadau.


“Kami berkomitmen bahwa kami akan melanjutkan program-program yang telah kami sampaikan tiga tahun lalu, banyak pembangunan dan insfrastruktur yang telah kami lakukan,” sambungnya.


Aron juga berharap dengan keberadaan, bisa mewujudkan Sekadau yang lebih unggul, maju dan bermartabat.


” Saya berharap dengan kebersamaan kita, kita wujudkan Sekadau yang lebih unggul, Sekadau yang maju dan Sekadau yang bermartabat,” pintanya.


Selanjutnya selesai Deklarasi, pasangan Aron-Subandrio didampingi Ketua partai pengusung dan para simpatisan menuju ke kantor KPU kabupaten Sekadau untuk melakukan pendaftaran. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar