Panen Raya Padi Poktan Suka Makmur - WARTA CYBER

Kamis, 15 Agustus 2024

Panen Raya Padi Poktan Suka Makmur

Panen Raya Padi. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri panen Raya Padi, Kelompok Tani Suka Makmur, Desa Timpuk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Kamis (15/8/2024).


Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, panen Raya hari padi padi hari ini merupakan upaya untuk menanggulangi krisis Pangan.


"Petani merupakan Garda terdepan untuk mengamankan krisis Pangan dan memastikan kesiapan pangan di setiap Daerah," kata Aron.


"Saya sangat senang bisa hadir mengikuti panen raya ini, karena pekerjaan petani adalah pekerjaan terhormat bagi bangsa ini. Tanpa petani tidak ada beras dan sayur mayur dipasaran," ungkapnya.



Aron juga mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau selalu mengupayakan agar petani bisa sejahtera dan bermartabat.


"Pemerintah Daerah konsen membangun infrastruktur yang memadai agar para petani bisa menjual hasil pertaniannya dengan baik dan lancar," ujarnya.


"Kedepannya kita diminta untuk bisa menanam padi 2 sampai 3 kali setiap tahunnya, sebagai upaya untuk kita mengamankan krisis Pangan bangsa ini," tutupnya. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar