Jembatan Landau Apin Diresmikan - WARTA CYBER

Rabu, 07 Agustus 2024

Jembatan Landau Apin Diresmikan

Peresmian Jembatan Landau Apin. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron Meresmikan Pembangunan Jembatan Sungai Sekadau - Landau Apin, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau ditandai dengan penandatanganan prasasti. Rabu (7/8/2024).


Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa Landau Apin, Kecamatan Nanga Mahap atas jembatan yang telah Diresmikan.


"Jembatan ini sudah lama diinginkan oleh masyarakat, kita bersyukur pada hari ini dapat kita Resmikan bersama," kata Aron.


"Dengan dibangunnya jembatan ini, diharapkan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat setempat, selain itu juga bisa memperlancar akses masyarakat menuju rumah Sakit pratama Landau Apin," tambahnya.


Aron juga mengatakan, Pembangunan jembatan merupakan bagian dari program prioritas Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam upaya mewujudkan program unggul yakni IP3k.


"Jembatan ini dibangun karena sesuai dengan kebutuhan masyarakat, yang dimana masyarakat memerlukan akses infrastruktur yang bagus dan layak untuk menuju rumah sakit pratama," ujarnya.


"Kita berupaya semaksimal mungkin agar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat kita prioritaskan dan kita bangun sesuai dengan APBD kita," tutupnya. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar