HUT IWO Ke XII, Kadis Kesehatan Apresiasi Profesionalisme Wartawan - WARTA CYBER

Kamis, 22 Agustus 2024

HUT IWO Ke XII, Kadis Kesehatan Apresiasi Profesionalisme Wartawan

HUT IWO. (foto:nv). 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sekadau menggelar Peringatan HUT IWO Ke XII tahun 2024, Bertempat di Aula SMA Karya Kabupaten Sekadau. Kamis (22/8/2024).


Pada kegiatan Ini, Dilaksanakan juga Sosialisasi Bahaya Narkoba bagi Kaum Muda dan Sosialisasi bagi Pemilih Pemula pada Pilkada Serentak Tahun 2024.


Pada kesempatan tersebut, Ketua IWO Kabupaten Sekadau, Antonius Sutarjo mengatakan, IWO merupakan Organisasi Media Online yang dibentuk oleh pengurus di Jakarta 12 tahun lalu. 


"IWO dibentuk karena kemajuan teknologi di era yang moderen ini, yang dimana media cetak dan elektronik dinilai belum cukup efektif untuk menjangkau luas masyarakat," kata Sutarjo 


"Terkait sosialiasi narkoba merupakan upaya kita dalam dalam mencegah bahaya Narkoba dan Adik-adik merupakan generasi penerus bangsa, jadi jauhi narkoba," ujarnya. 


Selain itu pada kegiatan ini dilaksanakan juga  sosialisasi Pemilih Pemula pada Pilkada Serentak dengan tujuan agar supaya adik-adik bisa menjadi pemilih yang cerdas," tambahnya. 


Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron yang diwakili kepala Dinas Kesehatan, Henry Alpius Mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-12 kepada IWO Kabupaten Sekadau. 


"Selamat ulang tahun kepada IWO Kabupaten Sekadau yang ke-12, semoga kegiatan hari ini memberikan motivasi serta manfaat untuk para siswa-siswi yang hadir disini," kata Henry Alpius. 


"Inj tentunya bukan hanya kegiatan seremonial biasa tetapi juga merupakan momen untuk merefleksikan tentang pencapaian dan tantangan kedepannya, saya juga sangat mengapresiasi kerja keras dan profesionalisme oleh seluruh wartawan di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (nv). 





  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar