ASKAB PSSI Sekadau Tinjau Lokasi Lapangan Sepakbola - WARTA CYBER

Sabtu, 10 Agustus 2024

ASKAB PSSI Sekadau Tinjau Lokasi Lapangan Sepakbola

Peninjauan Lapangan Sepakbola. (foto:nv). 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Kabupaten Sekadau melakukan peninjauan lokasi pembangunan Lapangan Sepakbola, Bertempat di Gor Mungguk Ransa. Sabtu (10/8/2024). 


DI wawancara media ini, Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Sekadau, M. Ardiansah mengatakan, Peninjauan ini dilaksanakan dalam rangka program Pemerintah Daerah untuk membuat Stadion atau Lapangan Sepakbola. 


"Lapangan Sepak Bola akan kita bangun mengingat lapangan tersebut merupakan kepentingan atau kebutuhan masyarakat di Cabang Olahraga Sepakbola," kata M. Ardiansah yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Nasdem. 


"Sementara ini kita tentukan titiknya terlebih dahulu dan kita lakukan pembersihan lahan secara bertahap dulu, sambil menunggu anggaran," tambahnya. 


Legislator Partai Nasdem ini juga mengatakan, Kedepannya Pembangunan Lapangan Sepakbola ini akan ditindaklanjuti dengan menggunakan anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sekadau. 


"Proposalnya sudah kita Sampaikan ke Pemerintah Daerah dan semoga kedepannya ada kabar baik, sehingga Lapangan Sepakbola cepat terealisasikan," tutupnya. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar