Asisten II Hadiri Rakor Lintas Sektoral - WARTA CYBER

Senin, 26 Agustus 2024

Asisten II Hadiri Rakor Lintas Sektoral

Rakor Lintas Sektoral. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron diwakili Asisten II, Sandae menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral (Rakor Linsek), bertempat di aula Bhayangkara Patriatama, Senin (26/8/2024). 


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau, AKBP Nyoman Sudama mengatakan Polri bersama TNI dan instansi terkait siap mendukung terselenggaranya Pilkada 2024 dengan aman dan damai. 


"Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri. Oleh karena itu, rapat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, visi, misi, dan meningkatkan soliditas agar Pilkada dapat berlangsung aman, tertib, dan damai," ujarnya.


"Pada Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 yang digelar selama 127 hari dari tanggal 27 Agustus hingga 31 Desember 2024, Polres Sekadau melibatkan 280 personel yang terbagi dalam enam satuan tugas (Satgas), yaitu Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Gakkum, Satgas Kamseltibcar Lantas, Satgas Humas, dan Satgas Banops," jelasnya. 


Pada kesempatan itu juga, Asisten II, Sandae

Mengatakan, Kegiatan ini digelar untuk mematangkan persiapan Operasi Mantap Praja Kapuas 2024. 


"Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan Pilkada di Kabupaten Sekadau," kata Sandae. 


Ia juga menegaskan bahwa pemilih bebas memilih sesuai pilihannya, dan ASN di Kabupaten Sekadau harus mematuhi aturan netralitas dengan sanksi bagi yang melanggar.


"ASN harus netral, jangan memihak ke A atau B," ujarnya. 


"Kita berharap agar seluruh kegiatan Pemilukada nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar. (tim).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar