Aron Buka Turnamen Belitang Cup Tahun 2024 - WARTA CYBER

Kamis, 08 Agustus 2024

Aron Buka Turnamen Belitang Cup Tahun 2024

Open Turnamen Belitang Cup. (foto:ist).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron membuka kegiatan Open Turnamen Belitang Cup dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-79 tahun 2024, Bertempat di lapangan Bola Lebak Kobi, Desa Belitang 2, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau. Kamis (8/8/2024). 


Ketua Panitia, Mengucapkan Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerjasama mempersiapkan kegiatan Open Turnamen mulai dari pendaftaran Club-club sampai dengan pembukaan. 


"Kami juga mengucapkan Terimakasih kepada Bupati Sekadau beserta jajaran yang telah hadir untuk membuka turnamen Belitang Cup pada hari ini. Semoga pertandingan dari babak penyisihan sampai final nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman," katanya. 


Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada seluruh Club yang telah mendaftar Pada Turnamen ini. 


"Kegiatan Turnamen ini, selain untuk memeriahkan HUT RI Ke-79, juga sebagai ajang untuk kita mencari bibit atlet yang handal dan berkualitas," kata Aron. 


"Untuk meraih sebuah kemenangan tidaklah mudah, perlu sebuah perjuangan, berlatih dengan sungguh-sungguh dan kekompakan dalam tim sangatlah mendukung untuk mencapai hasil yang baik," ujarnya. 


"Saya berpesan kepada semua Club yang mengikuti pertandingan ini, agar menjunjung tinggi seportifitas dalam bertanding, agar sebuah pertandingan dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik pula," tutupnya. (nv). 

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar