Subandrio Hadiri HUT Klenteng Fuk Tet Chi ke 190 Tahun - WARTA CYBER

Rabu, 10 Juli 2024

Subandrio Hadiri HUT Klenteng Fuk Tet Chi ke 190 Tahun

Hari Ulang Tahun (HUT) Klenteng Fuk Tet Chi ke 190 tahun, di Desa Sungai Sungai Ayak. (foto:ist).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Wakil Bupati Sekadau Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Klenteng Fuk Tet Chi ke 190 tahun, di Desa Sungai Sungai Ayak, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau pada Rabu, 10 Juli 2024.


Pada kesempatan Tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio  mengatakan peringatan ke 190 tahun ini bukan usia yang muda lagi. 


"Kehadiran klenteng ini membawa kedamaian bagi masyarakat Sungai Ayak dan hal ini perlu kita dukung agar menciptakan iman dan keharmonisan dalam masyarakat," kata Subandrio.


"Kita berharap klenteng ini terus menjadi pusat kegiatan keagamaan, terutama bagi umat Konghucu di Kecamatan Belitang Hilir ini," tambahnya. 


Subandrio juga mengatakan, Untuk membantu pembangunan iman umat di Kabupaten Sekadau, terkait kerjasama, renovasi dan operasional telah dihibahkan kepada Majelis Tinggi Agama Konghucu. 


"Saya mengucapkan selamat ulang tahun klenteng Fuk Tet Chi ke 190 tahun, semoga selalu diberi keberkahan serta masyarakat selalu dalam perlindungan kedamaian, saling mendukung dan mempererat tali persaudaraan," tutupnya. (nv). 

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar