Subandrio Buka Operasi Pasar di Seberang Kapuas - WARTA CYBER

Selasa, 09 Juli 2024

Subandrio Buka Operasi Pasar di Seberang Kapuas

Operasi Pasar dalam rangka pengendalian inflasi Daerah. (foto:nv).

Sekadau Kalbar
, Wartacyber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka Operasi Pasar dalam rangka pengendalian inflasi Daerah Kabupaten Sekadau Tahun 2024, bertempat di Desa Seberang Kapuas, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Selasa (9/7/2024).


Pada kesempatan Tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Operasi pasar adalah salah satu tugas Pemerintah Daerah yang diamanatkan oleh Pemerintah Pusat dalam rangka pengendalian inflasi. 


"Inflasi adalah kenaikan harga bahan pokok, jika harga bahan pokok naik dan pembeli berkurang, maka disitulah Pemerintah harus hadir untuk memberikan sembako yang murah supaya harga tetap terjaga demi kebaikan perekonomian masyarakat," kata Subandrio. 


"Kita berharap melalui operasi pasar ini dapat membantu masyarakat Desa Seberang Kapuas untuk mendapatkan Sembako yang murah. Pasar murah ini untuk masyarakat umum, jadi siap saja boleh berbelanja. Tidak perlu didata atau menggunakan KTP," tambahnya. 


Subandrio juga mengatakan, Operasi pasar ini dilaksanakan secara rutin. 


"Kita berharap Paket Sembako ini tidak ada yang tersisa dan Kita yakin pake yang di salurkan ini bisa habis dan inflasi di Daerah kita baik," ujarnya. 


"Pemerintah Daerah berkomitmen untuk menjaga perekonomian di Kabupaten Sekadau, Kabupaten kondusif dan aman untuk berinvestasi serta kita tinggali sehingga apa yang kita cita-citakan yakni Sekadau yang Maju Sejahtera dan Bermartabat benar-benar bisa kita wujudkan," tutupnya. (nv). 

 

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar