Sekretariat BKMT Belitang Diresmikan - WARTA CYBER

Selasa, 16 Juli 2024

Sekretariat BKMT Belitang Diresmikan

Peresmian Gedung Sekretariat PC BKMT Kecamatan Belitang. (foto:ist).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Peresmian Gedung Sekretariat PC BKMT Kecamatan Belitang Tahun 2024, bertempat di Desa Belitang Dua, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau. Selasa, (16/7/2024).


Pada kesempatan Tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucap selamat kepada masyarakat atas peresmian Gedung BKMT yang baru ini. 


"Puji Tuhan semua berjalan baik dan lancar, itu semua berkat kita semua sehingga bangunan ini bisa kita resmikan," kata Aron. 


"Saya berharap BKMT di Kabupaten Sekadau bisa maju dan berkembang, baik itu tingkat Kabupaten sampai ke tingkat Desa," tambahnya. 


Aron juga mengatakan, merespon permintaan ketua PC BKMT terkait dengan kekurangan-kekurangan gedung akan segera dibenahi, namun aktivitas dan agendanya tetap ada. 


"Terkait pembangunan-pembangunan sebagian program Pemkab sudah terealisasikan, termasuk infrastruktur di 3 Kecamatan Belitang," ujarnya. 


"Hal tersebut merupakan komitmen kami agar  bagaimana menciptakan Sekadau maju, sejahtera dan bermartabat kedepannya," tutupnya. 


Selanjutnya pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sekadau. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar