Rapat Teknis Persiapan Peresmian Masjid Agung - WARTA CYBER

Selasa, 30 Juli 2024

Rapat Teknis Persiapan Peresmian Masjid Agung

Rapat Teknis. (foto:ist).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohamad Isa, menghadiri Rapat Teknis Persiapan Peresmian Masjid Agung Sultan Anum, bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Sekadau pada Selasa (30/7/2024).


Dalam rapat tersebut, Mohamad Isa menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang hadir. Ia menegaskan pentingnya kesiapan berbagai pihak untuk memastikan peresmian Masjid Agung Sultan Anum dapat berlangsung tertib dan aman. 


"Kita semua berharap agar peresmian ini sukses, mengingat acara semacam ini tidak terjadi dua kali. Rapat ini menjadi kesempatan terakhir untuk membahas hal-hal yang masih kurang," katanya. 


"Agenda rapat mencakup pembahasan tentang tempat parkir, snack, minuman, listrik, air leding (PAM), dan WiFi," tambahnya. 


Ia juga minta agar pengurus BKMT siap untuk membantu pelaksanaan acara tersebut.


"Saya minta kerjasama dari semua pihak agar pelaksanaan Peresmian nanti berjalan dengan lancar, tanpa kerjasama semuanya tidak bisa dilaksanakan dengan baik," ujarnya. 


"Pada Peresmian Masjid Agung Sultan Anum Kabupaten Sekadau nanti akan dimeriahkan juga dengan kehadiran Ustadz Ahmad Al Habsyi," tutupnya. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar