Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Anti Korupsi - WARTA CYBER

Senin, 22 Juli 2024

Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Anti Korupsi

penandatanganan Pakta Integritas dan komitmen Anti Korupsi Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. (foto:ist).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron melakukan penandatanganan Pakta Integritas dan komitmen Anti Korupsi Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, bertempat ruang Rapat Wakil Bupati Sekadau. Senin (22/7/2024).


Pada kesempatan Tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan penandatanganan pakta Integritas ini bertujuan untuk mencegah terjadinya korupsi di Kabupaten Sekadau.


"Hal tersebut merupakan upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam mencegah Korupsi dan mewujudkan Kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat," kata Aron.



Aron juga mengatakan, Pakta Integritas yang ditandatangani tersebut berisikan dokumen yang memuat pernyataan atau kepada janji diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi dan tanggung jawab, berwenang sesuai dengan peraturan perundang-undangan. 


"Pakta Integritas merupakan bentuk janji terhadap diri sendiri, yang kemudian diterapkan melalui komitmen bersama dalam melaksanakan pemberantasan korupsi," ujarnya. 


"Saya berharap dengan menandatangani Pakta Integritas ini, pemerintah daerah dapat menjalankan amanah dengan baik," tutupnya. (nv). 





  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar