Pemkab Sekadau Alokasi 80 Persen DBH Sawit Untuk Pembangunan Infrastruktur - WARTA CYBER

Rabu, 17 Juli 2024

Pemkab Sekadau Alokasi 80 Persen DBH Sawit Untuk Pembangunan Infrastruktur

Launcing Pemeliharaan Berkala Ruas Jalan Sibau - Merapi. (foto:nv).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sekadau, Heri Handoko menghadiri Launcing Pemeliharaan Berkala Ruas Jalan Sibau - Merapi, Desa Merapi, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Rabu (17/7/2024).


Pada kesempatan Tersebut, Heri Handoko mengatakan, Pemeliharaan Berkala Ruas Jalan Sibau - Merapi dianggarkan melalui Dana Bagi Hasil (DBH) Sawit.


"DBH Sawit yang didapatkan 80 persen dialokasikan untuk pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Sekadau dalam rangka mendukung program IP3K," kata Heri Handoko.

 

"Ini merupakan tahun pertama Pemerintah Kabupaten Sekadau mendapatkan DBH Sawit dan Semoga kedepannya kita bisa kembali mendapatkannya sehingga dana tersebut bisa digunakan untuk pembangunan Infrastruktur," tambahnya. 



Heri Handoko juga mengatakan bahwa Kontraktor Pelaksanaan Pemeliharaan berkala Jalan Sibau - Merapi dikerjakan oleh CV. Megah Jaya bersama dengan Nilai kontrak

Rp. 7.132.120.000, terbilang tujuh milyar seratus tiga puluh dua juta seratus dua puluh ribu rupiah. 


"Untuk Pemeliharaan Berkala Jalan Sibau - Merapi ini kerjakan selama 180 hari Kerja. Namun Kita berharap bisa selesai lebih cepat," jelasnya. 


"Saya berharap kerjasama dari semua pihak untuk mendukung Suksesnya Pemeliharaan berkala Jalan Sibau - Merapi ini, agar supaya dapat memperlancar akses Perekonomian masyarakat setempat," tutupnya. (nv). 



  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar