Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Stasi Lotong - WARTA CYBER

Jumat, 26 Juli 2024

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Stasi Lotong

Peletakan Batu Pertama. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar
, Wartacyber.com - Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sekadau, Apeng Petrus menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Katolik Stasi Lotong, Paroki Monumental, Keuskupan Sanggau. Jum'at (26/7/2024).


Pada kesempatan Tersebut, Apeng Petrus mengatakan, Peletakan Batu Pertama ini merupakan awal dari Pembangunan Gereja Stasi Lotong.


"Pembangunan rumah ibadah merupakan bagian dari bentuk perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau terhadap Pembinaan Iman Umat," kata Apeng Petrus.


"Bukan hanya Gereja saja yang dibangun akan tetapi masjid dan tempat ibadah lainnya juga akan dibangun sehingga masyarakat Kabupaten Sekadau memiliki tempat yang resepentatif untuk beribadah. hal ini juga bagian dari fokus Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," tambahnya.


Ia juga berpesan kepada Panitia Pembangunan Gereja agar benar-benar menggunakan anggaran yang ada dan bila ada kekurangan dan lainnya segera dikoordinasikan dengan baik. 


"Saya juga berpesan kepada masyarakat stasi Lotong agar mendukung pembangunan Gereja ini. Kita berharap Gereja ini bisa dibangun dalam kurun waktu yang telah ditentukan sehingga nantinya dapat kita resmikan bersama," tutupnya. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar