Pelantikan MABM Kabupaten Sekadau - WARTA CYBER

Rabu, 31 Juli 2024

Pelantikan MABM Kabupaten Sekadau

Pelantikan Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sekadau Periode 2024-2029. (foto:ist).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Pelantikan Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sekadau Periode 2024-2029, bertempat di Rumah Adat Melayu Kabupaten Sekadau. Rabu (31/7/2024).


Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pribadi dan n Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat atas pelantikan MABM Kabupaten Sekadau. 


"Semoga Pengurus yang baru ini bisa kompak, bisa bersatu dan selalu berkodinasi dengan Pemerintah Kabupaten Sekadau dalam rangka kita membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai untuk mewujudkan Kabupaten Sekadau yang Maju Sejahtera Bermartabat. 


"Saya yakin dengan semangat Persatuan kita Kabupaten Sekadau bisa Maju kedepannya," tambah Aron. 


Ia juga mengatakan bahwa Saran dan masukan itu biasa dalam dinamika organisasi namun kemauan mengembangkan organisasi harus ada. 


"Saya berharap kepengurusan MABM yang baru ini bisa menjalankan roda organisasinya dengan baik, karena MABM juga sebagai ujung tombak masyarakat Melayu, berikan contoh yang baik kepada masyarakat dan jalankan apa yg sudah menjadi kewajiban saudara," pungkasnya, (nv). 







  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar