Launcing Pemeliharaan Berkala Jalan Sibau - Merapi - WARTA CYBER

Rabu, 17 Juli 2024

Launcing Pemeliharaan Berkala Jalan Sibau - Merapi

Launcing Pekerjaan pemeliharaan berkala Jalan Kabupaten, Ruas Jalan Sibau - Merapi. (foto:ist).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Launcing Pekerjaan pemeliharaan berkala Jalan Kabupaten, Ruas Jalan Sibau - Merapi Dana Bagi Hasil Sawit Tahun 2024, bertempat di Desa Merapi, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Rabu (17/7/2024). 


Pada kesempatan Tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, pemeliharaan jalan sangatlah penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


"Jalan Sibau - Merapi merupakan bantuan dari DBH sawit yang mana 80% digunakan untuk instruktur di Kabupaten Sekadau," kata Aron. 


"Ini adalah salah satu amanah yang harus kita wujudkan, karena Hampir sebagian besar masyarakat kita merindukan jalan yang bagus maka dengan hal tersebut kami fokuskan terkait pembangunan infrastruktur," tambahnya. 


Aron juga mengatakan, berkat kunjungan RI 1 beberapa bulan lalu, ada beberapa infrastruktur mendapat respon dari pemerintah pusat salah satu jembatan sungai sambang, jalan Sekadau - rawak, Nanga taman - Nanga mahap, jalan Penanjung tanjung dan jalan Sibau - merapi.


"Saya Berharap kepada kades untuk menghimbau warga agar sama-sama merawat dan menjaga jalan ini agar tetap terjaga," harapnya. 


"Semoga dengan diperbaiki jalan Sibau - Merapi ini akses transportasi masyarakat menjadi baik sehingga akses ekonomi masyarakat dapat berkembang," tutupnya. (nv). 


  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar