Kadis PUPR Targetkan Jalan Mandala Selesai 180 Hari Kerja - WARTA CYBER

Rabu, 03 Juli 2024

Kadis PUPR Targetkan Jalan Mandala Selesai 180 Hari Kerja

Launcing  Pekerjaan Peningkatan Jalan Kabupaten. (foto:nv).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sekadau, Heri Handoko menghadiri Launcing  Pekerjaan Peningkatan Jalan Kabupaten, Ruas Jalan Mandala Satu, Desa Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Rabu (3/7/2024).


Pada kesempatan Tersebut, Kadis PUPR, Heri Handoko mengatakan, Peningkatan ruas Jalan Mandala Satu dianggarkan melalui Dana Bagi Hasil (DBH) Sawit Tahun 2023.


"Kontraktor Pelaksanaan peningkatan ruas jalan Mandala Satu dikerjakan oleh CV. Megah Jaya bersama dengan Nilai kontrak 5 Miliar lebih," kata Heri Handoko. 


"Untuk pelaksanaan peningkatan Jalan Mandala Satu ini kerjakan selama 180 hari Kerja. Namun Kita berharap bisa selesai lebih cepat," tambahnya. 



Ia juga berharap kepada masyarakat yang ada di sekitar jalan mandala agar bersabar jika jalan agak sulit dilalui karena ada pekerjaan proyek dan mungkin akan ada tanam tumbuh diharapkan masyarakat bisa Merelakan karena tidak ada ganti rugi. 


"Ini bukan kepentingan kami namun kepentingan masyarakat Desa ini agar bagaimana jalan ini bisa mulus sehingga bisa memperlancar akses Ekonomi masyarakat," ujarnya. 


"Semoga jalan di Kabupaten Sekadau bisa lebih baik. Mungkin jalan ini belum tuntas karena keterbatasan anggaran namun kita usahakan kedepannya agar semua bisa di aspal," pungkasnya. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar