Kades Nanga Pembubuh Apresiasi Program Jemput Bola Perekaman KTP Elektronik - WARTA CYBER

Kamis, 11 Juli 2024

Kades Nanga Pembubuh Apresiasi Program Jemput Bola Perekaman KTP Elektronik

Perekaman KTP Elektronik di Desa Nanga Pembubuh. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar
, Wartacyber.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sekadau melakukan jemput Bola Perekaman KTP Elektronik dan Administrasi Kependudukan. 


Perekaman KTP Elektronik kali ini dilaksanakan di Desa Nanga Pembubuh, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau.


Kepala Desa Nanga Pembubuh, Lorensius Leli mengapresiasi program jemput Bola, dengan adanya program jemput Bola Perekaman KTP Elektronik dan administrasi Kependudukan di Desa Nanga Pembubuh, masyarakat merasa sangat terbantu.


"Masyarakat Desa Nanga Pembubuh merasa sangat terbantu karena tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke Kota Sekadau untuk perekaman KTP dan mengurus administrasi Kependudukan lainnya," kata Lorensius Leli. Kamis (11/7/2024).


"Sebelum melakukan perekaman KTP Elektronik dan kepengurusan dokumen kependudukan, terlebih dahulu warga kita melakukan pendaftaran, verifikasi, validasi berkas oleh petugas Dukcapil beserta dibantu dari petugas Desa," tambahnya. 


Lorensius Leli juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yang telah melaksanakan pelayanan jemput bola di Desa Nanga Pembubuh dengan sangat maksimal. 


"Kedepannya kami berharap program seperti ini bisa terus berjalan, sehingga masyarakat merasa terbantu dalam administrasi Kependudukan," tutupnya. (nv). 




  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar