Gereja Katolik Stasi Tapang Babi Diresmikan - WARTA CYBER

Minggu, 07 Juli 2024

Gereja Katolik Stasi Tapang Babi Diresmikan

Peresmian Gereja Katolik Santo Yohanes Baptista. (foto:ist).

Sekadau Kalbar
, Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron Diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sekadau, Apeng Petrus menghadiri Peresmian Gereja Katolik Santo Yohanes Baptista, Stasi Tapang Babi, Dusun Sungai Langsat, Desa Batu Pahat, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten. Minggu (7/7/2024).


Pada kesempatan Tersebut, Apeng Petrus mengucapkan selamat atas peresmian Gereja yang baru di Stasi Tapang Babi. 


"Selamat kepada masyarakat Desa Tapang Babi atas peresmian Gereja yang baru. Semoga dengan Gereja yang baru ini dapat menambah semangat umat untuk beribadah memuji Tuhan," kata Apeng Petrus. 


"Jadikanlah Gereja ini sebagai sarana untuk kita berkomunikasi dengan Tuhan, Ketuklah maka pintu akan dibuka dan mohon lah maka kamu akan diberi," tambahnya. 


Apeng juga berpesan kepada Orang Muda Katolik (OMK) Stasi Tapang Babi agar terus belajar, meningkatkan Iman serta selalu mendekatkan diri kepada Tuhan. 


"Dengan giat belajar maka kita bisa bersaing di era Globalisasi saat ini dan dengan iman yang kuat maka langkah kita akan dimudahkan," ujarnya. 


"Tidak ada yang bisa merubah nasib kita selain diri kita sendiri, oleh karena itu kejarlah mimpi mu setinggi-tingginya agar kelak bisa menjadi orang yang berguna bagi, keluarga, bangsa dan Negara," pungkasnya (nv). 


  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar