Camat Sekadau Hilir Hadiri Launcing Jalan Mandala 1 - WARTA CYBER

Rabu, 03 Juli 2024

Camat Sekadau Hilir Hadiri Launcing Jalan Mandala 1

Launcing Jalan Mandala 1. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Camat Hilir, Gustar Indarto menghadiri Launcing Pekerjaan Peningkatan Jalan Kabupaten, Ruas Jalan Mandala Satu, Desa Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Rabu (3/7/2024).


Pada kesempatan Tersebut, Camat Sekadau Hilir, Gustar Indarto mengatakan, jalan mandala 1 adalah jalan penghubung antara Desa Tapang Semadak dan Desa engkersik yang dilalui oleh beberapa dusun di Desa Tapang Semadak yakni beberapa Dusun tersebut adalah dusun Tapang semadak dusun perupuk mentah sedangkan desa engkersik di lalui dusun Empering, Dusun Dusun Engkersik satu, Dusun Jerajau, Dusun Ampar, Dusun Ensawak, Dusun Batu Lebur dan Dusun Suak Terentang. 


"Program Dana Bagi Hasil Sawit merupakan salah satu bentuk komitmen pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang berada di daerah penghasil kelapa sawit," katanya. 


"Melalui program ini, diharapkan infrastruktur jalan di daerah-daerah penghasil sawit dapat diperbaiki dan ditingkatkan sehingga akses transportasi menjadi lebih mudah dan lancar, Dengan adanya peningkatan infrastruktur jalan ini, kita berharap akan ada dampak positif yang signifikan terhadap perekonomian masyarakat setempat. Akses yang lebih baik akan mempercepat distribusi hasil perkebunan, mengurangi biaya logistik, serta membuka peluang-peluang baru bagi pengembangan ekonomi daerah," jelasnya. 


Gustar Indarto juga mengatakan, Pelaksanaan program ini tentunya memerlukan kerjasama yang baik antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, serta masyarakat. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh pihak untuk bersinergi dan berkontribusi aktif dalam pelaksanaan program ini. 


"Mari kita bersasama menjaga dan memelihara infrastruktur vang telah dibangun agar dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi generasi mendatang,"tutupnya. (nv). 



  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar