Aron Tinjau Rumah Adat Melayu Kabupaten Sekadau - WARTA CYBER

Kamis, 18 Juli 2024

Aron Tinjau Rumah Adat Melayu Kabupaten Sekadau

Aron saat meninjau Rumah Adat Melayu. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron didampingi beberapa kepala Dinas dan Pengurus Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) meninjau Langsung Rumah Adat melayu Kabupaten Sekadau. 


Diwawancara awak media, Bupati Sekadau, Aron mengatakan tujuan peninjauan ini dikarenakan Dalam waktu dekat ini rumah Adat Melayu akan diresmikan. 


"Kita semua berharap mudah-mudahan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan yakni 31 Juli 2024 rumah Adat Melayu Kabupaten Sekadau ini bisa kita resmikan bersama," kata Aron. Kamis (18/7 /2024). 


Ia juga mengatakan, Fisik Rumah Adat melayu ini sudah selesai sejak akhir tahun 2023 lalu, hanya saja penataan halaman belum selesai. 


" Kita bersyukur tahun ini  sebagian Halaman Rumah Adat Melayu ini sudah kita genahkan sehingga bulan ini bisa kita resmikan bersama," ujarnya. 


"Rumah Adat melayu ini juga bagian dari kebanggaan masyarakat Kabupaten Sekadau, tentunya menjadi harapan kita bersama agar tempat ini bisa digunakan dan difungsikan dengan baik dalam rangka mengembangkan adat dan budaya serta untuk agenda-agenda lainnya," tutupnya. (nv). 






  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar