Aron Buka Sidang GTRA Tahun 2024 - WARTA CYBER

Kamis, 04 Juli 2024

Aron Buka Sidang GTRA Tahun 2024

sidang Gugus Tugas Reforma Agaria (GTRA) tahun 2024. (foto:ist).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron membuka sidang Gugus Tugas Reforma Agaria (GTRA) tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Sekadau. Kamis (4/7/2024).


Pada kesempatan Tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Target Gugus tugas laporan Agaria tahun 2024 adalah 330 bidang.


"Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat kita memiliki kepastian hukum dengan memiliki sertifikat hak milik tanah," kata Aron.


Aron juga mengatakan Pemerintah Daerah berupa agar setiap tahunnya ada program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).


"Seiring dengan perkembangan teknologi, kedepannya masyarakat akan memiliki sertifikat elektronik. Sertifikat Elektronik selain penyimpanannya yang mudah juga untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan misalnya kebakaran dan bencana alam lainnya yang mengakibatkan hilangnya sertifikat tersebut," jelasnya.


"Saya berharap kegiatan sidang Gugus tugas ini dapat berjalan dengan lancar dan apa pun yang dihasilkan pada sidang Gugus tugas nanti diharapkan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat kita," tutupnya. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar