Aron Ajak Warga Ramaikan Pekan Gawai Dayak Ke XIII - WARTA CYBER

Senin, 22 Juli 2024

Aron Ajak Warga Ramaikan Pekan Gawai Dayak Ke XIII

Peninjauan Persiapan Gawai Dayak. (foto:nv). 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron bersama rombongan Forkopimda Kabupaten Sekadau meninjau Persiapan Pekan Gawai Dayak Ke XIII Kabupaten Sekadau, bertempat di Betang Yout Center. Senin (22/7/2024).


Diwawancara awak media, Bupati  Sekadau, Aron mengatakan kesiapan panitia sudah rampung semua tinggal pelaksanaannya saja.


"Kami mengajak masyarakat Kabupaten Sekadau untuk beramai ramai datang ke Betang Yout Center untuk meramaikan pekan Gawai Dayak Ke XIII Kabupaten Sekadau," kata Aron.


"Ini merupakan Gawai kita bersama, maka dari itu saya berharap kepada lapisan masyarakat agar menjaga situasi dan kondisi yang aman di Kabupaten ini. Ini Gawai kita bersama dan sudah menjadi tugas kita bersama menjaga situasi yang aman dan kondusif," jelasnya. 



Ia juga minta Kepada Panitia agar mengecek persiapan mulai dari malam ini hingga besok agar pada saat pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar. 


"Kami minta kepada pihak keamanan agar berkoordinasi dengan pihak TNI-POLRI terkait pengaman selama Gawai berlangsung," pintanya. 


Kita antisipasi hari terakhir, kita takut terjadi hal yang tidak kita inginkan maka oleh sebab itu, kita butuh pengamanan yang ekstra," tutupnya. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar