1200 Paket Sembako Disalurkan Upaya Pengendalian Inflasi - WARTA CYBER

Selasa, 09 Juli 2024

1200 Paket Sembako Disalurkan Upaya Pengendalian Inflasi

Operasi Pasar di Desa Seberang Kapuas. (foto:nv). 

Sekadau Kalbar
, Wartacyber.com - Dinas Perdagangan, Perindustrian dan tenaga Kerja Kabupaten Sekadau bekerjasama dengan Perum Bulog Cabang Sanggau dalam rangka Pengendalian Inflasi Daerah Kabupaten Sekadau Tahun 2024, bertempat di Desa Seberang Kapuas, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Selasa. (9/7/2024).


Pada kesempatan Tersebut, Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan tenaga Kerja Kabupaten Sekadau, Novita Mengatakan Operasi Pasar ini bertujuan untuk mengendalikan peningkatan inflasi Daerah DI Kabupaten Sekadau. 


"Kita bersyukur karena hari ini, Kepala Desa Seberang Kapuas telah menyediakan tempat untuk kita melaksanakan Operasi Pasar. Terimakasih Bapak Kepala Desa," kata Novita. 


Ia juga mengatakan, ada 2 jenis paket yang disalurkan pada operasi pasar ini, yakni Paket 1, dengan harga 95.000 yang terdiri dari beras SPHP kemasan 5 kg, Gula Vit 1 kg, dan minyak Goreng, 1 liter dan Paket 2, beras SPHP 5 kg, Beras Premium 5 kg dengan harga 130.000. 


"Pada Operasi Pasar ini kita telah menyediakan 1.200 Paket Sembako untuk Pengendalian Inflasi di Desa Seberang Kapuas," jelasnya. 


"Silahkan masyarakat datang untuk membeli, jangan rebutan karena paket masih banyak tersedia," ujarnya. 


"Pasar murah ini terbuka untuk masyarakat umum, jadi siapa saja boleh berbelanja tanpa perlu didata, menggunakan kupon atau KTP," pungkasnya. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar