Yodi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Stasi Nanga Ansar - WARTA CYBER

Sabtu, 08 Juni 2024

Yodi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Stasi Nanga Ansar

Peletakan Batu Pertama Gereja Katolik Stasi Nanga Ansar. (Foto:ist).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Katolik Santo Gabriel, Stasi Sp 6 Nanga Ansar, Paroki Santa Maria Diangkat Ke Surga Sungai Ayak. Sabtu (8/6/2024).


Pada kesempatan tersebut, Yodi Setiawan mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi peletakan batu Pertama Gereja Katolik Stasi Sp 6 Nanga Ansar.


“Peletakan batu pertama ini merupakan awal dari Pembangun Gereja baru, yang dimana masyarakat Stasi SP 6 Nanga Ansar sudah lama menginginkan Pembangunan Gereja dikarenakan Gereja yang lama sudah tidak cukup untuk menampung umat beribadah,” kata Yodi Setiawan.


“Semakin tahun umat Stasi SP 6 Nanga Ansar semakin bertambah sehingga umat perlu Gereja yang resepentatif dan hal tersebut membuktikan bahwa umat Katolik Stasi SP 6 ini semakin hari semakin berkembang,” tambahnya.


Legislator Partai Gerindra ini juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yang telah membantu dalam Pembangunan Gereja Stasi Nanga Ansar ini.


“Bantuan yang diberikan oleh pemerintah Daerah adalah bukti dari Pembinaan iman kepada Umat,” ujarnya.


“Saya berpesan kepada Panitia Pembangunan Gerja agar dapat bekerja dengan semaksimal mungkin, agar supaya Pembangunan Gereja dapat berjalan dengan Lancar dan bisa diresmikan sesuai dengan target yang ditentukan,” tutupnya.(Nv).


 

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar