S3 Gelar Baksos Penimbunan Jalan Rawak - Sekadau - WARTA CYBER

Sabtu, 01 Juni 2024

S3 Gelar Baksos Penimbunan Jalan Rawak - Sekadau

Penimbunan Jalan Rawak - Sekadau. (Foto:Nv).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com -Serikat Sopir Sekadau (S3) menggelar  Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Sopir Sekadau yang Ke-3 tahun.

Diwawancarai media ini, Ketua Serikat Sopir Sekadau, Libertus Toni mengatakan pada HUT Ke-3 ini, S3 menggelar Baksos Penimbunan Jalan Rawak - Sekadau yang rusak Parah.


“Kegiatan Baksos ini tidak Ada unsur Politik, Penimbunan Jalan - Rawak Sekadau merupakan Inisiatif kami para Serikat Sopir Sekadau. Kami merasa prihatin terhadap Kondisi Jalan yang rusak Parah,” kata Libertus Toni


“Ada 8 titik jalan yang kami timbun, yang dimana 8 titik tersebut Kondisinya rusak Parah dan menjadi keluhan masyarakat selama ini,” tambahnya.


Libertus Toni juga mengucapkan Terimakasih kepada para pihak yang telah banyak membantu dalam kegiatan Baksos Ini.


“Kami ucapkan terimakasih kepada para pemilik RAM, PT. MJP, Pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan yang telah banyak membantu kami,” ucapnya.


Pada kesempatan itu juga, Sekretaris Serikat Sopir Sekadau juga mengungkapkan alasan penimbunan jalan Rawak - Sekadau di karenakan prihatin terhadap teman-teman seprofesi yang selalu mengeluh keadaan jalan yang rusak parah.


“Penimbunan jalan ini murni niat baik kami, sekecil apapun perbuatan baik kita semoga dapat bermanfaat dan bertepatan juga hari ini hari Lahir Pancasila jadi kita buat aksi yang nyata yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar