Rakercab Persiapan Jambore Tahun 2025 - WARTA CYBER

Minggu, 09 Juni 2024

Rakercab Persiapan Jambore Tahun 2025

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dalam rangka persiapan Jambore Daerah tahun 2025. (foto:ist).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Pengurus Kwartir Cabang  (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dalam rangka persiapan Jambore Daerah tahun 2025, bertempat di Sekretariat Kwarcab Pramuka Kabupaten Sekadau. Minggu (9/6) 2024. 


Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Sekadau, Herman A. Bakar mengatakan bahwa Rakercab Pramuka tahun ini dilaksanakan agak terlambat, yang biasanya di awal tahun, namun karena kesibukan sehingga agenda kepramukaan baru bisa dilaksanakan hari ini. 


"Dalam rapat kerja ini, ada dua agenda besar yang dibahas, yaitu terkait program kerja Kwarcab tahun 2024, yakni HUT Pramuka dan Jambore Daerah," kata Herman A Bakar yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PAN. 


"HUT Pramuka insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2024, Untuk menghadapi agenda tersebut diperlukan persiapan yang matang yang dipersiapkan dari sekarang," tambahnya. 


Legislator Partai Amanat Nasional ini juga mengatakan bahwa Jambore Daerah tahun 2025 merupakan suatu kebanggaan bagi Pramuka Kabupaten Sekadau karena menjadi tuan rumah Jambore. 


"Dipilihnya Kabupaten Sekadau sebagai Tuan Rumah Jambore tahun 2025 merupakan hasil dari Musda, kita semua berharap semoga Jambore nantinya bisa kita laksanakan dengan aman dan Lancar," pungkasnya. (nv). 



  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar