Jefray Hadiri Launcing Proyek Peningkatan Jalan Penanjung - Tanjung - WARTA CYBER

Senin, 03 Juni 2024

Jefray Hadiri Launcing Proyek Peningkatan Jalan Penanjung - Tanjung

Launcing peningkatan pekerjaan Ruas Jalan Penanjung - Tanjung. (foto:nv).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Jefray Raja Tugam menghadiri Launcing peningkatan pekerjaan Ruas Jalan Penanjung - Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau.


Diwawancara media ini, Jefray Raja Tugam mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yang telah melauncing pekerjaan jalan Penanjung - Tanjung.


"Kami dari DPRD Kabupaten Sekadau sangat mensupot  pekerjaan Jalan Penanjung - Tanjung ini," kata Jefray Raja Tugam. Sejuk (3/6/2024).


"Kami sangat mengapresiasi program kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam hal peningkatan Infrastruktur," tambahnya.


Legislator Partai Demokrat ini juga mengatakan bahwa pembangunan ruas jalan Penanjung - Tanjung ini mendapatkan dana dari Dana Bagi Hasil (DBH) Sawit tahun 2023.


" Pembangunan Ruas Jalan Penanjung - Tanjung merupakan bukti bahwa Bupati kita konsen untuk Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Sekadau sesuai dengan Visi dan Misinya," ujarnya.


"Kita berharap pembangunan Infrastruktur ini bisa terus dilanjutkan sehingga Kabupaten Sekadau bisa terus Maju, Sejahtera dan Bermartabat," pungkasnya. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar