Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja, Ini Kata Jefray - WARTA CYBER

Sabtu, 08 Juni 2024

Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja, Ini Kata Jefray

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Katolik Stasi Nanga Ansar. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Wartacyber.com - DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Jefray Raja Tugam menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Katolik Santo Gabriel, Stasi Sp 6 Nanga Ansar, Paroki Santa Maria Diangkat Ke Surga Sungai Ayak. Sabtu (8/6/2024).


Pada kesempatan tersebut, Jefray Raja Tugam mengucapkan selamat kepada masyarakat stasi SP 6 Nanga Ansar atas Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja yang baru. 


"Kita Patut bersyukur karena sebentar lagi kita akan memiliki gereja yang baru dan resenpatatif," kata Jefray Raja Tugam menghadiri. 



"Semakin tahun umat Stasi Nanga Ansar semakin berkembang sehingga gereja yang lama sudah tidak cukup untuk menampung umat beribadah, oleh karena itu Pembangunan Gereja yang baru sangat diharapkan oleh masyarakat," tambahnya. 


Legislator Partai Demokrat ini juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten yang telah membantu masyarakat dalam pembangunan Gereja ini. 


"Pemerintah setiap tahunnya sudah menganggarkan untuk pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Sekadau dan hal tersebut merupakan bagian dari Pembinaan iman kepada umat," ujarnya. 


"Saya juga berpesan kepada Panitia Pembangunan Gereja dan seluruh masyarakat stasi Nanga Ansar agar bisa menjalankan proses Pembangunan dengan baik, kerjasama yang baik sangat kita harapkan agar supaya Gereja ini nantinya dapat diresmikan sesuai dengan target yang ditentukan," pungkasnya. (nv)

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar