Hadiri Musda Ke II PJKB, Ini kata Jefray - WARTA CYBER

Sabtu, 01 Juni 2024

Hadiri Musda Ke II PJKB, Ini kata Jefray

Musda Ke II PJKB. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-II Paguyuban Jawa Kalimantan Barat (PJKB), bertempat di Mes Pemda Sekadau. Sabtu (1/6/2024).


Pada kesempatan Tersebut, Jefray Raja Tugam mengatakan bahwa dirinya Mengapresiasi Musyawarah Daerah (Musda) ke-II Paguyuban Jawa Kalimantan Barat.


"Kami menyambut baik Musda ke II ini dan semoga Musda Ke II ini dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik pula," kata Jefray Raja Tugam yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat. 



"Organisasi PJKB telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan daerah, yang dimana PJKB juga telah mendukung semua program Pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," tambahnya. 


Legislator Partai Demokrat ini juga mengatakan, Salah satu agenda utama Musda II PJKB adalah pemilihan kepengurusan baru untuk masa bhakti 2024-2029.


"Kita semua berharap Pemilihan Kepengurusan dapat berjalan dengan baik dan siapapun yang terpilih nantinya diharapkan dapat menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai dengan aturan yang ada," tutupnya. (nv). 

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar