Dewan Apresiasi Adanya ITKK di Sekadau - WARTA CYBER

Senin, 10 Juni 2024

Dewan Apresiasi Adanya ITKK di Sekadau

Saat meninjau Kampus ITKK. (foto:nv). 

Sekadau Kalbar, Wartacyber.com - Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) adalah sebuah perguruan tinggi swasta di Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat, Indonesia.


Institut Teknologi Keling Kumang memiliki 3 program studi, yaitu Prodi Agroteknologi, Prodi Kewirausahaan, dan Prodi Rekayasa Komputer.


Kepada Media Ini, Wakil Rektor 1 Bidang Akedmik, Adil Bertus Mengatakan, ITKK kini sudah memiliki Gedung yang baru, yang beralamat di Jalan Merdeka Timur. 


"Gedung yang baru ini sudah 90 persen jadi dan aktivitas kampus sudah dilakukan disini," kata Adil Bertus. Senin (10/6/2024). 


"Gedung ITKK ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari ruang kelas fasilitas praktik maupun fasilitas Olahraga seperti lapangan Bulutangkis dan Gym yang terbuka untuk masyarakat umum," tambahnya 


Pada kesempatan itu juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno mengatakan bahwa DPRD Kabupaten Sekadau mengapresiasi dan mendukung penuh berdirinya kampus ITKK di Kabupaten Sekadau. 


" Dengan adanya kampus di Kabupaten Sekadau, anak-anak kita tidak lagi perlu kuliah jauh-jauh, karena di Sekadau juga sudah ada kampus yang bagus untuk menuntut Ilmu," kata Paulus Subarno.


"Saya berharap dengan adanya kampus ITKK ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sekadau,"  tutupnya. (nv). 


  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar