Jefray Apresiasi Suksesnya PGD Kalbar Ke-38 - WARTA CYBER

Sabtu, 25 Mei 2024

Jefray Apresiasi Suksesnya PGD Kalbar Ke-38

penutupan Pekan Gawai Dayak (PGD) Kalimantan Barat Ke-38 tahun 2024. (foto:ist).

Sekadau Kalbar
, Wartacyber.com - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam menghadiri penutupan Pekan Gawai Dayak (PGD) Kalimantan Barat Ke-38 tahun 2024, bertempat di Rumah Radakng Pontianak. Sabtu (25/5/2024).


Jefray Raja Tugam mengatak bahawa dirinya sangat mengapresiasi suksesnya Pekan Gawai Dayak Kalimantan Barat.


“Pekan Gawai Dayak ini sebagai wujud Inovasi dan kolaborasi untuk kita agar terus melestarikan dan mempromosikan budaya-budaya yang ada di Kalimantan Barat,” kata Jefray Raja Tugam yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat kepada media ini. 


“Pekan Gawai Dayak ini merupakan agenda Tahunan dan melalui kegiatan diharapkan dapat mendatangkan wisatawan dari luar agar mereka bisa lebih mengenal budaya-budaya kita yang ada di Provinsi Kalimantan Barat,” tambahnya.


Legislator Partai Demokrat ini juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada kontingen utusan dari Kabupaten Sekadau.


“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada peserta yang telah tampil pada event perlombaan kegiatan PGD Kalbar ini. Bagi Yang menang terus kembangkan persetasi dan yang kalah jangan berkecil hati, yang terpenting peserta semuanya sudah berani tampil dan mengharumkan nama Kabupaten Sekadau dan hal ini sangat luar biasa.” Tutupnya. (Nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar