Herman Apresiasi Kegiatan Jum'at Curhat di Desa Merapi - WARTA CYBER

Jumat, 31 Mei 2024

Herman Apresiasi Kegiatan Jum'at Curhat di Desa Merapi

Kegiatan Jum’at Curhat di Desa Merapi. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PAN, Herman A Bakar menghadiri kegiatan Jum’at Curhat di Desa Merapi, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Jum’at (31/5/2024).


Pada Kesempatan tersebut, Herman A Bakar mengatakan bahwa dirinya menyambut baik kegiatan Jum’at Curhat yang diselenggarakan Polres Sekadau.


"Saya mengapresiasi Polres Sekadau yang telah datang langsung ke Desa Merapi untuk mendengarkan Aspirasi dari masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ketertiban dan Pembangunan yang ada di Kabupaten Sekadau ini," Kata Herman A Bakar. 


"Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Polres Kabupaten Sekadau dalam rangka menyerap. Aspirasi dari masyarakat untuk menjaga situasi kondusif di Kabupaten Sekadau khususnnya Desa Merapi," tambahnya 


Legislator Partai Amanat Nasional ini juga berharap melalui kegiatan Jum'at Curhat ini komunikasi  masyarakat dan pihak kepolisian dapat terjalin dengan baik sehingga jika ada permasalahan dapat diselesaikan. 


"Mari kita jalin kerjasama dan sinergi yang baik untuk kemajuan pembangunan di Desa Merapi ini," tutupnya. 


Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, Kepala Desa Merapi, Saleh, Babinsa Desa Merapi, Pratu Victori Andri, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. (nv). 

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar