DPC Partai Demokrat Ambil Berkas Pendaftaran Kepala Daerah ke Partai Nasdem - WARTA CYBER

Rabu, 01 Mei 2024

DPC Partai Demokrat Ambil Berkas Pendaftaran Kepala Daerah ke Partai Nasdem

Pengurus Partai Demokrat saat mengambil formulir. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Wartacyber.com - Sekretaris Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam bersama Pengurus DPC Partai Demokrat Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Sekadau ke Partai Nasdem, bertempat di Sekretariat Partai Nasdem Kabupaten Sekadau. Rabu (1/5/2024).


Diwawancara media ini, Jefray Raja Tugam  mengatakan, bahwa hari ini pengurus Partai Demokrat mengambil formulir pendaftaran ke partai Nasdem mewakili ketua DPC Partai Demokrat, Bapak Aron, sebagai bakal calon Bupati.


"Bapak Aron masih akan kembali maju pada Pilkada 2024," kata Jefray Raja Tugam yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat.


Legislator partai Demokrat ini juga mengatakan bahwa DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau sudah mendaftar ke beberapa Partai Politik. 


"Partai Demokrat sudah mengambil berkas pendaftaran ke beberapa partai Politik dan berkas pendaftaran juga sudah ada yang dikembalikan," ujarnya 


"Terkait dengan pendaftaran ke Partai Nasdem hari ini, nantinya Pengembalian berkas pendataran masih akan kami kordinasikan dengan ketua DPC," tutupnya. (nv). 


  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar