Aron Hadiri Pengukuhan Pengurus Paguyuban Dayak Kanayatn - WARTA CYBER

Sabtu, 25 Mei 2024

Aron Hadiri Pengukuhan Pengurus Paguyuban Dayak Kanayatn

Pengukuhan Pengurus Paguyuban Dayak Kanayatn Bapaduliant Sabaya Diri. (foto:nv).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Pengukuhan Pengurus Paguyuban Dayak Kanayatn Bapaduliant Sabaya Diri Kabupaten Sekadau Periode 2024 - 2027, yang bertempat di Aula Kateketik Sekadau pada Sabtu (25/5/2024).


Ketua Pengurus Paguyuban Dayak Kanayatn Bapaduliant Sabaya Diri Periode 2024 - 2027, Aspul, menyatakan bahwa Paguyuban Dayak Kanayatn ini sudah berdiri sejak 17 tahun yang lalu.


"Paguyuban ini terdiri dari masyarakat Dayak yang berasal dari Kabupaten Landak, Bengkayang, Mempawah, dan Singkawang yang kini berdomisili di Kabupaten Sekadau," kata Aspul.


"Meskipun tidak lahir di Kabupaten Sekadau, Paguyuban Dayak Kanayatn siap mendukung pembangunan di Kabupaten Sekadau," tambahnya.


Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada Pengurus Paguyuban Dayak Kanayatn Bapaduliant Sabaya Diri yang telah dilantik pada hari ini.


"Saya berharap dengan kepengurusan yang baru ini, Paguyuban Dayak Kanayatn bisa lebih baik lagi ke depannya serta bisa lebih kompak untuk memajukan Paguyuban Dayak Kanayatn," kata Aron.


"Keberadaan Paguyuban memberikan kontribusi yang sangat besar untuk Kabupaten Sekadau, apalagi pada saat Pekan Gawai Dayak, Paguyuban ini turut andil dalam mensukseskan Pekan Gawai Dayak Kabupaten Sekadau," ujarnya.


Aron juga mengajak Paguyuban-Paguyuban yang ada di Kabupaten Sekadau untuk bekerja sama dengan Pemerintah dalam rangka membangun Kabupaten Sekadau.


"Mari kita bekerja sama dengan baik, kita rajut kebersamaan dengan semangat kekompakan dan persatuan untuk mewujudkan Kabupaten Sekadau yang Maju, Sejahtera, dan Bermartabat," pungkasnya. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar