Turnamen Sepakbola Kades Cup II Desa Nanga Pembubuh Resmi Dibuka - WARTA CYBER

Senin, 22 April 2024

Turnamen Sepakbola Kades Cup II Desa Nanga Pembubuh Resmi Dibuka

kegiatan Turnamen Sepak bola Kades Cup II, Dusun Sepanjang Desa Nanga Pembubuh. (Foto:nv).
Sekadau Kalbar, Wartacyber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka kegiatan Turnamen Sepak bola Kades Cup II, Dusun Sepanjang Desa Nanga Pembubuh, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau. Senin (22/4/2024).


Ketua Panitia, Adi mengatakan, Turnamen Sepak bola ini dilaksanakan untuk memeriahkan Dusun Sepanjang.


"Kami mengucapkan Terimakasih kepada warga Sepanjang yang telah antusias mendukung kegiatan Turnamen ini," kata Adi.


"Terimakasih juga kami ucapkan kepada Kades Nanga Pembubuh dan semua pihak yang telah mendukung persiapan kegiatan dari nol sampai dengan Pembukaan hari ini," tambahnya.


Kepala Desa Nanga Pembubuh, Lorensius Leli mengatakan, Turnamen Kades Cup ini digelar dengan tujuan positif yakni keuntungan dari Turnamen dapat digunakan untuk Pembangunan Gereja Stasi Sepanjang.


"Saya berharap kegiatan ini dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, agar apa yang menjadi cita-cita kita dapat tercapai," kata Lorensius Leli.


"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PT. Agro Andalan yang telah membantu panitia dalam membersihkan Lapangan  menggunakan alat berat dan Hal tersebut merupakan efek positif adanya Perusahaan di Desa kita," ujarnya.


Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mendukung penuh kegiatan Turnamen Kades Cup II ini.


"Sepak Bola merupakan Olahraga yang baik untuk kesehatan, selain itu juga dapat dijadikan ajang prestasi," kata Subandrio.


"Melalui  Olahraga ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara kita," sambungnya.


"Saya berharap kepada atlet agar dapat menjunjung tinggi Sportifitas dalam bertanding, sehingga tercipta pertandingan yang baik dan kondusif," pungkasnya. (Nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar