Partai Golkar Sekadau Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah - WARTA CYBER

Selasa, 23 April 2024

Partai Golkar Sekadau Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

Pembukaan pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau. (Foto:nv).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - DPC Partai Golkar Kabupaten Sekadau membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024.


Kepada media ini, Ketua DPC Partai Golkar, Muslimin mengatakan, sesuai arahan DPD hari ini membuka pendaftaran.


"Seharusnya kemarin, tapi karna kesiapan teknis, sehingga hari ini pendaftaran baru dibuka sampai dengan besok," Kata Muslimin yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Golkar.


"Untuk mekanisme penjaringan bakal calon yang akan diusung akan ada beberapa tahapan lainya paska pembukaan pendaftaran," tambahnya.


Legislator partai Golkar ini juga mengatakan, dihari pertama pembukaan pendaftaran, pihaknya telah menerima pendaftaran dari pasangan Incumben bakal calon kepala daerah, Aron dan Subandrio yang pengambilan formulirnya di diwakili pengurus partai masing-masing.


"Pengembalian berkas di tanggal 25 sampai dengan 26 April ini, kami berharap berkas diantar langsung calon kepala daerah yang mendaftar," kata  Muslimin.


"Terkait bakal calon dari internal Golkar, saya selaku ketua DPC secara otomatis langsung mendapat rekomendasi serta terdaftar sebagai bakal calon Kepala Daerah," pungkasnya.(Nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar