M. Ardiansah Terpilih Sebagai Ketua PSSI Kabupaten Sekadau - WARTA CYBER

Senin, 29 April 2024

M. Ardiansah Terpilih Sebagai Ketua PSSI Kabupaten Sekadau

Ketua terpilih PSSI Kabupaten Sekadau. (foto:nv). 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Kabupaten Sekadau menggelar Kongres Biasa dalam rangka memilih Ketua PSSI periode 2024-2029, bertempat di Aula mes Pemda Sekadau. Senin (29/4/2024).


Diwawancara media ini, Ketua PSSI Terpilih, M. Ardiansah mengucapkan terimakasih kepada panitia beserta perwakilan tim sepak bola di 7 kecamatan yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin PSSI di kabupaten Sekadau. 


"Melalui VISI dan Misi saya, Semoga nantinya sepak bola di Kabupaten Sekadau bisa lebih maju dan berprestasi," kata Ardiansah yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Nasdem. 


"kita akan secepatnya juga berkoordinasi dengan teman-teman dengan melibatkan tim di 7 kecamatan beserta kepengurusan yang ada untuk membahas program kerja kedepannya," tambahnya 


Legislator Partai Nasdem ini juga mengatakan, kedepannya akan berkoordinasi dalam menentukan bidang-bidang Apa saja yang ada didalam struktur kepengurusan. 


" Semoga kedepannya akan ada perkembangan dalam sepak bola di Kabupaten Sekadau, baik dari segi pertandingan maupun pelatihan bahkan wasitnya serta prestasi," tutupnya. (nv). 

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar