Pengurus Partai Demokrat Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati ke Partai Golkar - WARTA CYBER

Selasa, 23 April 2024

Pengurus Partai Demokrat Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati ke Partai Golkar

Pengurus Partai Demokrat saat mengambil formulir. (Foto:ist)..

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Sekadau pada Pilkada 2024, bertempat di Sekretariat Golkar. Selasa (23/4/2024).


Sekretaris Partai Demokrat, Jefrai Raja Tugam  mengatakan, bahwa hari ini pengurus Partai Demokrat mengambil formulir pendaftaran ke partai Golkar mewakili ketua Partai Demokrat, bapak Aron, sebagai bakal calon Bupati.


"Bapak Aron selaku Bakal Calon masih akan berpasangan dengan Subandrio yang juga ketua DPD Nasdem Sekadau, kembali maju berpasangan pada Pilkada 2024," kata Jefray Raja Tugam yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat.


Legislator partai Demokrat ini juga mengatakan bahwa Partai Demokrat mengajak partai Golkar untuk berkoalisi dan memenangkan Pilkada 2024.


" Terkait dengan Partai lainnya nanti akan kita komunikasikan, sementara ini sudah mendaftar di dua partai, yakni Partai Demokrat dan Partai Golkar," pungkasnya. 


Direncakan , pengembalian berkas pendaptaran balon Bupati dan Wakil Bupati, Aron SH dan Subandrio SH MH akan dilaksanakan beberapa hari kedepan sesuai jadwal dan tahapan pengambilan, pengembalian berkas  yang telah ditetapkan pengurus Golkar. (Nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar