Penen Padi Bersama Poktan Desa Setawar - WARTA CYBER

Selasa, 05 Maret 2024

Penen Padi Bersama Poktan Desa Setawar

Panen bersama Poktan Glotado.(foto:nv).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Bupati Sekadau Aron menghadiri kegiatan panen padi bersama kelompok tani Glotado Desa Setawar, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Poktan Glotado yang telah sukses menggarap lahan sehingga pada hari dapat dilaksanakan panen bersama.


“Kami sangat mengapresiasi Poktan Desa Setawar ini karen telah  memberikan kontribusi nyata dalam peningkatan produksi dan produktivitas padi di Kabupaten Sekadau,” kata Aron. Selasa (5/3/2024)


“Sektor pertanian merupakan program strategis Nasional yang dilaksanakan guna mewujudkan Swasembada pangan di Indonesia dan hal ini tentunya selaras dengan program unggulan kita yakni IP3K, sesuai visi dan misi Kabupaten Sekadau yakni mewujudkan Kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat,” tambahnya.


Aron juga mengatakan Panen Perdana hari ini diharapkan dapat meningkatkan ilmu pengetahuan bagi petani sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan petani.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada PPl, Pemerintah Desa yang telah membantu masyarakat dalam pengelolaan tanam padi ini,” ucapnya. 


“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pihak PT. Agro Andalan yang telah mensupourt masyarakat khususnya petani Poktan Glotado ini sehingga hari ini kita semua dapat melaksanakan panen bersama dengan hasil yang cukup memuaskan,” tutupnya. (Nv). 

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar