Aron - Subandrio Resmi Kembalikan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024 - WARTA CYBER

Selasa, 26 Maret 2024

Aron - Subandrio Resmi Kembalikan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024

Pengembalian Berkas Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.(Foto:nv).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau Menerima pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Periode 2024-2029, bertempat di Sekretariat Partai Demokrat Kabupaten Sekadau. Selasa (26/3/2024).



Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam mengatakan bahwa hari ini ada 2 Kanidat yang mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Sekadau Periode 2024-2029.


"Pengembalian berkas dilakukan oleh Bakal Calon Bupati, Aron dan Bakal Calon Wakil Bupati, Subandrio ," kata Jefray Raja Tugam.


Pada kesempatan itu juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Aron mengatakan hari ini telah resmi mengembalikan berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati.


"Saya dan Pak Subandrio akan kembali berpasangan pada Pilkada mendatang dan akan tetap menggaungkan Sekadau Baru Sekadau Maju," kata Aron yang juga selaku Bupati Sekadau.



"Meskipun selama 3 Tahun ini masih ada program yang belum terlaksana dengan baik namun puji Tuhan selama 3 Tahun ini, 70 persen janji Kampanye kita sudah direalisasikan,"  jelasnya.


"Secara resmi berkas sudah kita kembalikan yang juga telah disaksikan oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat, Simon Petrus dan Para Kader Partai Demokrat Lainnya," tutupnya.(Nv).





  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar