Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Sekadau Dibuka - WARTA CYBER

Rabu, 28 Februari 2024

Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Sekadau Dibuka

rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kabupaten Dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.(foto:nv).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Bupati Sekadau Aron membuka rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kabupaten Dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, bertempat di Penanjung Island. Rabu (28/2/2024).


Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada Partai politik yang telah mengikuti kontestan demokrasi ini dengan baik sehingga pemilihan berjalan aman.


"Hari ini pleno ditingkat Kabupaten akan kita  mulai," kata Aron.


"Saya berharap kita semua bisa mengikuti proses ini dengan baik, sehingga proses pleno tingkat Kabupaten ini dapat berjalan dengan lancar seperti yang kita harapkan," tambahnya.


"Hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kita semua karena hampir setiap pesta demokrasi berjalan aman dan ini merupakan kedewasaan kita dalam mengikuti kontes demokrasi," sambungnya.


Aron juga berharap KPU bisa menyiapkan data yang sesuai dengan keadaan dilapangan agar semua proses berjalan baik dan transparan.


"Kami juga mengucapkan Terimakasih kepada TNI-POLRI yang telah mengamankan proses Pemilu sampai dengan hari Ini, sehingga keamanan kita sangat terjaga dan proses berjalan dengan aman dan lancar," tutupnya. (Nv).v

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar