Liri Muri Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai - WARTA CYBER

Selasa, 06 Februari 2024

Liri Muri Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com -Pemilihan Umum (Pemilu) adalah proses demokratis untuk memilih wakil rakyat atau pejabat pemerintahan secara langsung oleh warga Negara suatu Negara. 


Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hati Nurani Rakyat Indonesia (Hanura), Liri Muri mengatakan bahwa Pemilu adalah suatu kegiatan mutlak Negara dalam mencari Pemimpin. 


"Di Kabupaten Sekadau tentunya kita menginginkan Pemilu yang damai, kondusif, saling menghargai Perbedaan satu sama lain baik antar partai Politik maupun antar Calon Legislatif. Saling menghargai supaya terjaga kenyamanan, keamanan dan kedamaian," kata Liri Muri. Selasa (6/2/2024). 


"Melalui Pemilu inilah kita memilih atau menyeleksi para pemimpin yang akan menduduki kursi Pemerintahan. Oleh karena itu saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau untuk beramai ramai datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 untuk memberikan dukungan dan menentukan sikap," tambahnya. 


Selaku petarung dan Pemerintah Daerah, Liri Muri berpesan kepada masyarakat agar taat kepada asas Pemilu yang jujur adil dan aman. 


"Jika ada persoalan dan gesekan dimasyarakat, mari selesaikan dengan jalur hukum yang ada supaya masalah dapat di minimalisirkan mengingat waktu tersisa 8 hari lagi dan suasana juga semakin panas," ucapnya. 


"Saya juga mengimbau kepada Aparat Penegak Hukum (APH) supaya mengawasi Pemilu ini dengan baik agar keamanan tetap terjaga," ujarnya. 


Legislator Partai Hanura ini juga mengatakan, Ini merupakan Pemilu serentak seluruh Indonesia dan Ada 5 surat suara yang akan dipilih. 


"Pilihlah sesuai hati Nurani, kebetulan saya dari Partai Hati Nurani Rakyak Indonesia, Semoga hati rakyat di Kabupaten Sekadau ini tergerak untuk memberikan dukungan kepada Nomor 10 Partai Hanura, Bangkit, Jaya, Menang!!!," pungkasnya. (nv). 

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar